PINJOL RESAHKAN MASARAKAT ,TELPON PIHAK PERUSAHAAN GAS NEGARA (PGN)DENGAN CARA MENTEROR MELALUI TELPON DAN MARAH -MARAH.

Pranata

Foto: PINJOL RESAHKAN MASARAKAT ,TELPON PIHAK PERUSAHAAN GAS NEGARA (PGN)DENGAN CARA MENTEROR MELALUI TELPON DAN MARAH -MARAH.
Jakarta peristiwa bangsa.bangsa.id- Pemerintah perlu lakukan evaluasi terkait brantas pinjol dan judol yang kerap meresah kan masarakat dan merugikan masarakat yang tidak punya dosa selalu di jadikan sasaran jadikan korban di intimidasi untuk memenuhi target nya.
Harus nya pemerintah membrantas bank- bank yang bekerja sama dengan pelaku pinjol menggunakan aflikasi ilegal selalu meng intimidasi tanpa aturan dan etika yang di tentukan oleh pemerintah dalam hal ini OJK padahal pemerintah sudah buat aturan dan undang- undang dan SOP agar tidak ada masrakat yang jadi korban kejahatan PINJOL
pemerintah sudah membentuk SATGAS untuk membrantas korupsi narkoba judi online dan pinjol ilegal meresahkan masyarakat namun sampai hari ini masyarakat masih ada yang merasa tidak nyaman dan resah oleh manufer pinjol seperti hal nya IBU PUTRI dari pihak perusahaan gas negara(PGN)yang mengaku mendapatkan telpon dari pihak UCAN, bekerjasama dengan bank QNB jelas putri .
Putri menjelaskan lebih jauh bahwa diri nya telah meng arahkan kepada pihak pinjol agar menghubungi yang bersangkutan urusan de
ngan pinjol pasal nya kami dari PGN tidak pernah berurusan dengan PINJOL jelas nya .(yntr)